87 Siswa Mengikuti Tasmi’ Hafalan

Sebanyak 87 siswa SMP Al Irsyad Banyuwangi pada tanggal 13, 15, dan 18 Desember 2023 mengikuti program Tasmi’ hafalan Al-Qur’an dari juz 26 hingga juz 30 dan juz 1 hingga juz 5. Kegiatan ini dilakukan untuk menguji kekuatan hafalan Al-Qur’an siswa yang telah mengikuti program kelas Al-Qur’an, yang menjadi program unggulan di SMP Al Irsyad Banyuwangi.

Tidak hanya sebagai ajang pengujian, kegiatan ini juga menunjukkan keseriusan SMP Al Irsyad Banyuwangi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di Kabupaten Banyuwangi melalui pendidikan yang ditanamkan kepada siswa. Menurut Kepala Sekolah, Murianingsih Ratna Sari, S.Pd. program Tasmi’ hafalan Al-Qur’an merupakan salah satu dari banyak program unggulan di SMP Al Irsyad Banyuwangi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan membentuk siswa yang berakhlak mulia.

Diharapkan dengan adanya program-program seperti ini, siswa SMP Al Irsyad Banyuwangi dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, berakhlak mulia, dan mampu mengamalkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari. Semoga SMP Al Irsyad Banyuwangi terus berprestasi dan memberikan kontribusi yang positif bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Check Also

Budidaya Terumbu Karang melalui Kegiatan ODL

Menjaga Kelestarian Laut Melalui Kegiatan ODL

Sabtu 20 Januari 2024, ODL atau Outdoor Learning adalah salah satu metode pembelajaran di luar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *