Guru Penggerak Pemimpin Masa Depan
Pengukuhan Guru Penggerak

Pengukuhan Dua Guru Penggerak SMP Al Irsyad Banyuwangi untuk Pendidikan yang Lebih Baik

Ahad 21 Januari 2024, Selamat kepada Ustadzah Murianingsih Ratna Sari, S.Pd., dan Ustadzah Sofiyah, S.Kom. yang telah dikukuhkan sebagai Guru Penggerak di Kabupaten Banyuwangi oleh Drs. Abu Khaer, M.Pd. selaku kepala BBG Jawa Timur. Prestasi ini sangat membanggakan dan menjadi bukti nyata keseriusan SMP Al Irsyad Banyuwangi dalam meningkatkan kualitas SDM di kabupaten tersebut melalui lembaga pendidikan. Pengukuhan Guru Penggerak ini dilaksanakan di Grand Harvest Resort Banyuwangi pada Ahad 21 Januari 2024.

Diharapkan dengan dikukuhkannya ustadzah Ratna dan Ustadzah Sofi sebagai guru penggerak, dapat menjadi motivasi bagi guru-guru lainnya bahwa seorang guru harus senantiasa bergerak membagikan kebermanfaatannya. Dengan motto Guru Hebat Belajar Giat, Ustadzah Ratna dan Ustadzah Sofi diharapkan dapat menginspirasi bagi guru-guru di lembaga pendidikan Al Irsyad khususnya dan guru-guru lainnya secara umum.

Sekali lagi, selamat kepada Ustadzah Ratna dan Ustadzah Sofi atas prestasi yang mereka raih. Semoga semakin banyak guru yang dapat mengikuti jejak mereka dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Check Also

Bersama Ruang Guru, SMP Al Irsyad Banyuwangi Selenggarakan Olimpiade Sains

Pada tanggal Ahad, 7 Januari 2024, SMP Al Irsyad Banyuwangi menyelenggarakan Olimpiade Sains 2024 untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *