Kunjungan SDIT Abu Hurairah Sapeken

SDIT ABU HURAIRAH SAPEKEN KUNJUNGAN KE SMP AL IRSYAD BANYUWANGI

Pada tanggal 21 Desember 2023, SMP Al Irsyad Banyuwangi menerima kunjungan rombongan siswa dari SDIT Abu Hurairah Sapeken. Kepala Sekolah dan Manajer Pendidikan SMP Al Irsyad Banyuwangi menyambut rombongan siswa dengan hangat dan membuka acara dengan menyampaikan program-program yang tersedia di SMP Al Irsyad Banyuwangi. Selain itu, rombongan siswa juga mendapat materi motivasi dari Ust. Mohammad Naif, S.Pd.I, mengenai tips sukses dalam mencapai cita-cita.

Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan Room Tour, di mana para siswa dapat melihat fasilitas yang tersedia di SMP Al Irsyad Banyuwangi, termasuk Lab Multi Media, Lab Komputer, dan ruang kelas yang nyaman. Salah satu siswa dari SDIT Abu Hurairah Sapeken mengatakan bahwa menggunakan fasilitas yang ada di Lab Multimedia merupakan pengalaman belajar baru yang sangat menyenangkan.

Dalam kunjungan ini, para siswa dapat melihat langsung bagaimana SMP Al Irsyad Banyuwangi menyediakan fasilitas dan program-program yang mendukung pengembangan potensi siswa. Semoga kunjungan ini dapat memberikan pengalaman yang berharga bagi para siswa dan mendorong mereka untuk menggapai cita-cita mereka di masa depan.

Check Also

Budidaya Terumbu Karang melalui Kegiatan ODL

Menjaga Kelestarian Laut Melalui Kegiatan ODL

Sabtu 20 Januari 2024, ODL atau Outdoor Learning adalah salah satu metode pembelajaran di luar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *