Breaking News
Parenting

Gandeng Ahli Gizi Berikan Parenting Edukasi Pada Wali Murid

Pada tanggal 7 Januari 2023, SMP Al Irsyad Banyuwangi menyelenggarakan acara Parenting Edukasi dengan mengundang wali murid kelas 5 dan 6 dari SD negeri maupun swasta di kecamatan Banyuwangi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada para orang tua mengenai masalah gizi remaja serta cara mengatasinya. Acara ini diadakan dengan bekerja sama dengan RS Yasmin Banyuwangi sebagai partner sekolah, dan menghadirkan Ibu Hidayatul Lailiyah, Amd. Gz (Ahli Gizi RS Yasmin Banyuwangi) sebagai pembicara.

Wali murid sangat antusias dan aktif mengikuti kegiatan ini karena mereka menyadari betapa pentingnya penerapan pola makan yang sehat bagi buah hati tercinta. Dalam acara tersebut, Ibu Hidayatul Lailiyah memberikan materi mengenai gizi remaja dan cara mengatasi masalah gizi pada remaja. Pengetahuan yang diperoleh oleh para wali murid diharapkan dapat diterapkan dalam pola makan anak-anak mereka di rumah sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka.

Dengan adanya kegiatan Parenting ini, SMP Al Irsyad Banyuwangi berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi para wali murid dan anak-anak mereka. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa depan untuk meningkatkan kualitas pola makan dan kesehatan generasi muda di Banyuwangi.

Check Also

Kolaborasi Kunci Meningkatkan Mutu Pendidikan

Banyuwangi 14 Mei 2024, SMP Al Irsyad Banyuwangi kedatangan Tim Direktur Eksekutif Pendidikan Al Irsyad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *