Breaking News
Silaturrahmi Tim Direktur Eksekutif Pendidikan Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso di SMP Al Irsyad Banyuwangi

Kolaborasi Kunci Meningkatkan Mutu Pendidikan

Banyuwangi 14 Mei 2024, SMP Al Irsyad Banyuwangi kedatangan Tim Direktur Eksekutif Pendidikan Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso yang datang untuk sharing ilmu dan berbagi pengalaman terkait manajemen pengelolaan pendidikan, mulai dari proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), sistem pembelajaran, hingga mutu lulusan siswa. Kolaborasi ini merupakan langkah nyata dalam meningkatkan mutu pendidikan di Lembaga Pendidikan Al Irsyad Al Islamiyyah khususnya di SMP Al Irsyad Banyuwangi.

Penting untuk dicermati bahwa kolaborasi antar lembaga pendidikan dapat menjadi kunci dalam meningkatkan mutu pendidikan. Dalam konteks ini, kunjungan Tim Direktur Eksekutif Pendidikan Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso ke SMP Al Irsyad Banyuwangi merupakan contoh nyata bagaimana kolaborasi dapat membawa dampak positif dalam pengembangan pendidikan. Melalui pertukaran pengalaman dan pengetahuan, baik pihak SMP Al Irsyad Banyuwangi maupun Tim Direktur Eksekutif Pendidikan Al Irsyad Al Islamiyyah Bondowoso dapat saling memperkaya dan meningkatkan kualitas pendidikan di kedua lembaga.

Baca juga: Kolaborasi Dalam Membangun Pendidikan Bermutu

Tak hanya itu, fokus SMP Al Irsyad Banyuwangi dalam meningkatkan mutu pendidikan juga memberikan inspirasi bagi lembaga pendidikan lainnya. “Dengan menunjukkan komitmen dalam memberikan layanan terbaik, implementasi sistem pembelajaran yang efektif, dan pembinaan kualitas lulusan, SMP Al Irsyad Banyuwangi menjadi teladan bagi lembaga pendidikan lain sebagaimana visi dari SMP Al Irsyad Banyuwangi itu sendiri,” ujar Ustazah Ratna, panggilan akrab Kepala SMP Al Irsyad¬†Banyuwangi.

Baca juga: Sekolah Orang Tua Hebat

Check Also

SOBAT SMP Al Irsyad Banyuwangi

Program SOBAT: Sekolah Orang Tua Hebat di SMP Al Irsyad Banyuwangi

Banyuwangi 11 Mei 2024, Pendidikan merupakan tanggung jawab bersama antara sekolah dan orang tua. Keterlibatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *